Allegri: “Kami harus belajar dari hasil ini”

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 02.17

Bos Bianconeri menyampaikan kekecewaannya setelah Genoa mencetak gol kemenangan di detik akhir laga serta harus pulang dengan tangan hampa dari Liguria.

Massimiliano Allegri mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat Bianconeri meninggalkan Genoa dengan tangan kosong setelah gol yang dicetak Luca Antonini di menit keempat tambahan waktu.

Manajer mengkritik pemainnya dalam mengabaikan tugas defensif mereka selama 30 detik terakhir pertandingan dan berharap kekalahan malam ini akan menjadi pelajaran penting bagi ke depannya. 

Berbicara setelah peluit akhir di Liguria, Allegri memulai: "Saya hanya bisa mengkritik pemain saya selama 30 detik terakhir. Liga juga menjadi menarik dan Anda tidak boleh kemasukan gol seperti pada menit krusial.

"Malam ini kami beberapa kali membentur tiang dan Perin membuat dua atau tiga penyelamatan yang baik. Pertandingan seperti ini adalah kesempatan meraih poin, tetapi ketika Anda tidak dapat mendapatkan kemenangan, mereka tentu tidak bisa kalah. Kami memiliki enam dibanding dua untuk peluang mereka dan mereka bertahan dengan baik, malah mungkin kami mencoba untuk memenangkan bola kembali untuk mengirimkannya ke depan dan mencetak gol.

"Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang dan lapangan tidak memberikan kami kenikmatan bermain. Itu lapangan yang tidak layak untuk Serie A. Kita harus mengambil pelajaran dari hasil malam ini dan tumbuh dalam kedewasaan. Para pemain memiliki karakter, kemampuan teknis, keinginan dan kecerdasan. Kita perlu mengambil sisi positif dari pertandingan malam ini untuk menghindari melakukan lebih banyak kesalahan ke depan."
Categories: