Allegri ingin menutup 2014 dengan kemenangan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.25
Sang pelatih meninjau laga Piala Super besok di Doha: “Ini adalah target ketiga kami musim ini dan kami tidak boleh gagal. Kami perlu menjukkan banyak intensitas dan memberikan penampilan yang kuat secara teknik”

Massimiliano Allegri telah mendesak Juventus untuk dapat menutup tahun 2014 yang luar biasa dengan kembali membawa pulang Piala Super Italia untuk ketiga kalinya secara beruntun saat mereka melawan Napoli Selasa dini hari di Doha.

Dengan dua kado penting yang telah berada di tangan sejauh ini – posisi puncak di liga sebelum Natal dan lolos fase grup Liga Champions – pelatih asal Tuscan ini sudah tidak sabar untuk menyempurnakan awal positif sebagai pelatih Bianconeri dengan melangkah lebih jauh dan mengangkat trofi pertamanya dengan klub.



Berbicara kepada media di stadion tempat berlangsungnya laga besok, Jassim Bin Hamad Stadium. Pelatih berusia 47 tahun ini memulai: “Sejauh ini, Piala Super Italia adalah target ketiga kami musim ini. Kami telah meraih dua target kami sebelumnya: menuju 2015 sebagai pemuncak klasemen liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.”

Menghadapi Partenopei yang kuat dan memiliki keinginan untuk balas dendam atas kekalahan di kompetisi yang sama dua tahun lalu akan menjadikan Napoli sebagai tim yang layak untuk dilawan dan Allegri memahami bahwa hasil akhir adalah segalanya.

“Kami tidak boleh salah langkah. Kami sangat menghormati Napoli, yang merupakan tim yang sangat disiplin dan selalu sulit dihadapi dalam laga satu pertemuan.

“Mereka memainkan dua gelandang dan empat pemain menyerang yang memiliki kemampuan tinggi. Jika anda memberika mereka ruang gerak, mereka akan mampu untuk melepaskan potensi serangan mereka. Kami perlu menunjukkan intensitas yang tinggi dan penampilan yang kuat secara teknik.”

Carlos Tevez sangat diharapkan untuk memimpin barisan serangan Bianconeri besok dan Allegri menyatakan bahwa tidak ada masalah mengenai kebugaran sang penyerang selain hanya kelelahan setelah rangkaian laga berat yang harus dilalui.

“Carlos adalah pemain penting namun kami tidak bergantung padanya. Gol-gol kami musim ini telah tersebar di seluruh tim di setiap lini, meskipun Carlos sendiri telah mencetak 10 gol, menginspirasi kami di awal musim ini dengan performa luar biasa. Ia hanya butuh istirahat sama seperti kami semua, namun ia tidak letih.”
Categories: